Para Pesepak Bola Bontang Lelang Jersey, Hasilnya untuk Korban Terdampak Corona

INTREN.ID, BONTANG – Pandemi Covid-19 membuat masyarakat di seluruh dunia menderita. Berbagai upaya pun dilakukan untuk membantu korban terdampak virus beralias corona itu.

Di Bontang, Nur Aidil, pesepak bola yang pernah membela Bontang FC dan Bontang City melelang jersey kesayangannya. Jersey yang dilelang itu dikenakannya saat membela Bontang FC pada tahun 2016 lalu.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker itu membuka lelang dengan harga Rp 250 ribu dan berlaku kelipatannya. Batas lelang adalah hingga tanggal 17 April 2020.

“Bid hanya bisa dilakukan di kolom komentar instagram saya, @nuraidil7. Pemenang akan saya hubungi via DM. Semoga bermanfaat untuk semua, tetap sehat, tetap saling membantu walaupun #dirumahaja,” ujar Aidil.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu akan mendonasikan seluruh hasil lelang untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. “Jersey ini saya kenakan saat membela Bontang FC musim kompetisi 2016 lalu,” kata Aidil yang pada saat itu menjadi kapten kesebelasan berjuluk The Red Equator itu.

- ADVERTISEMENT -

Jersey berwarna merah dengan apparel Town tersebut, di bagian punggung tertulis nama Nur Aidil. Nomor yang terpampang adalah nomor 7 yang menjadi nomor keramat baginya.

Dari Bandung, penyerang Persib Bandung Beni Oktovianto juga melakukan hal sama. Dia pun melelang jersey bernomor 10 yang ia kenakan saat membela Persiba Balikpapan.

“Semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Beni.

Nantinya, hasil lelang akan didonasikan kepada suporter fanatik asal Kota Taman, yaitu Bontang Mania. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih
Editor: Guntur Marchista Sunan

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.