Pandemi Bukan Halangan Silaturahmi, Pupuk Kaltim-Wartawan Bukber Online

INTREN.ID, BONTANG – Meski berada di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19), tak membuat hubungan baik antara Pupuk Kaltim dan wartawan Bontang selama ini putus begitu saja. Di bulan suci yang penuh berkah ini, perusahaan produsen urea terbesar di Indonesia itu tetap menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan para kuli tinta Kota Taman.

Bedanya jika tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan tatap muka di Hotel Equator Bontang, tahun ini hanya bisa dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom, Sabtu (16/5/2020). Turut hadir dalam bukber online ini Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, serta manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi.

Dalam pemaparannya, Manager Humas Wahyudi mengapresiasi peran serta awak media terhadap suguhan pemberitaan yang positif untuk Pupuk Kaltim. Menurutnya kemitraan ini harus senantiasa dirawat dan dijaga. Selain itu, buka bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi.

“Kami berharap keharmonisan antar media dan perusahaan yang selama ini telah terjalin dapat tetap terjaga dengan baik,” tuturnya.

- ADVERTISEMENT -

Budi juga memaparkan berbagai upaya Pupuk Kaltim dalam menangani pandemi Covid-19. Seperti di antaranya melakukan work from home (wfh), melakukan work from office (wfo) dengan protokol kesehatan yang ketat, tidak cuti, tidak boleh dinas ke luar daerah kecuali darurat, hingga penjagaan ketat di dermaga Pupuk Kaltim.

Di akhir kegiatan, diisi tausiah dan doa bersama serta ditutup dengan games unik yang sudah dipersiapkan Departemen Humas Pupuk Kaltim. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.