Naik Andong, Neni-Joni Jadi Pendaftar Pertama Pilkada Bontang di KPU

INTREN.ID, BONTANG – Pasangan Neni Moerniaeni-Joni Muslim resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2021-2024, Jumat (4/9/2020).

Mengenakan pakaian putih, kedatangan Neni-Joni ini merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke Kantor KPU yang berlokasi di Jalan Awang Long, Bontang Baru. Untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bontang.

Dengan kondisi hujan rintik-rintik, kedatangan pasangan ini diiringi lantunan selawat. Serta didampingi keluarga, 14 partai porpol pengusung, serta ratusan simpatisan, dan pendukung setianya.

Uniknya, kedatangan Neni-Joni ini diarak menggunakan andong. Mereka datang ke Kantor KPU sekira pukul 09.30 Wita. Neni-Joni datang dengan rasa penuh optimisme bahwa mereka akan memenangkan kontestasi Pilwali 9 Desember mendatang.

“Hujan hari ini insya Allah menjadi berkah. Saya dan Bang Joni menggunakan kuda itu agar kami bisa berlari cepat membangun Bontang menjadi lebih baik. Makanya gaspol,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula pasangan Neni-Joni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pendukungnya yang hingga sejauh ini konsisten mendukung mereka. “Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang sudah mau berjuang dan mendukung kami,” tukasnya. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.