Mulai 3 April, Rute Penerbangan Banjarmasin-Sampit Dibuka

99

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

INTREN.ID, BANJARMASIN – Wings Air bersiap meluncurkan layanan domestik secara berjadwal dari Banjarmasin ke Sampit mulai 3 April 2020.

Penerbangan tujuh kali dalam sepekan atau frekuensi satu kali setiap hari jadi pilihan. Hal ini akan menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang melayani rute Banjarmasin-Sampit-Banjarmasin.

“Wings Air menawarkan waktu keberangkatan dan kedatangan sesuai kebutuhan. Penerbangan nomor IW-1470 akan mengudara dari Bandara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan pukul 16.00 Wita dan akan mendarat di Bandara H Asan, Sampit pada 15.40 WIB,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Selanjutnya, penerbangan nomor penerbangan IW-1471 akan terbang dari Sampit pukul 16.00 WIB dan memiliki waktu tiba di Banjarmasin pada 17.40 WITA. Rute tersebut dilayani di hari yang sama.

“Wings Air mengoperasikan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600.  Wings Air menawarkan pengalaman terbang menggunakan armada yang terdiri 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek secara point to point,” jelasnya.

Penerbangan akan semakin berkesan, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin. Travelers serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang rendah. Selain itu, bisa menikmati dan melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah.

“Wings Air optimistis, penerbangan langsung Banjarmasin ke Sampit bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian berkunjung ke berbagai destinasi spot mengagumkan dapat terwujud. Wings Air optimistis akan tercipta interkonektivitas terbaik antardestinasi, menarik kunjungan wisatawan serta pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru,” katanya.

Jaringan Wings Air tersebut memberikan nilai lebih kepada travelers, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat, efektif, dan efisien. Dengan demikian diharapkan menjadi alternatif baru ketika bepergian serta akan melengkapi pilihan penerbangan yang saat ini sudah beroperasi di Sampit dan Banjarmasin

- Advertisement -

Wisatawan dan pebisnis serta masyarakat lokal memiliki kesempatan luas berkunjung ke destinasi berikutnya secara terkoneksi sesuai konsep Wings Air sebagai feeder atau penghubung melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor bisa ke Jakarta, Surabaya, Makassar, Kotabaru, Batulicin, Balikpapan, Semarang, Yogyakarta, Kertajati, Denpasar, dan kota-kota lainnya. Penawaran dari Sampit, bisa melanjutkan ke Semarang, Pangkalan Bun, Palangkaraya, dan Surabaya. (*)

Informasi Penerbangan Lion Air Group di Banjarmasin

Rute Lion Air Frekuensi Terbang
Banjarmasin-Jakarta 9 kali per hari
Banjarmasin-Bandung (Kertajati) 1 kali per hari
Banjarmasin-Semarang 1 kali per hari
Banjarmasin-Yogyakarta (Adisutjipto) 1 kali per hari
Banjarmasin-Yogyakarta (Kulonprogo *) 2 kali per hari
Banjarmasin-Surabaya 9 kali per hari
Banjarmasin-Denpasar 1 kali per hari
Banjarmasin-Mataram via Surabaya 4 kali per hari
Banjarmasin-Balikpapan 1 kali per hari
Banjarmasin-Tarakan via Surabaya 1 kali per hari
Banjarmasin-Palu via Balikpapan 1 kali per hari
Banjarmasin-Makassar 1 kali per hari
Banjarmasin-Manado via Makassar 1 kali per hari
Banjarmasin-Ambon via Makassar 1 kali per hari
Rute Batik Air Frekuensi Terbang
Banjarmasin-Jakarta 1 kali per hari
Rute Wings Air Frekuensi Terbang
Banjarmasin-Balikpapan 3 kali per hari
Banjarmasin-Batulicin 1 kali per hari
Banjarmasin-Kotabaru 2 kali per hari
Banjarmasin-Palangkaraya via Balikpapan 2 kali per hari
Banjarmasin-Berau via Balikpapan 3 kali per hari
Banjarmasin-Malinau via Balikpapan 1 kali per hari
Banjarmasin-Mamuju via Balikpapan 1 kali per hari
Banjarmasin-Tanjung Selor via Balikpapan 1 kali per hari
Banjarmasin-Sampit **) 1 kali per hari

 

Informasi Penerbangan Wings Air di Sampit

Rute Frekuensi Terbang
Sampit-Semarang via Pangkalan Bun 1 kali per hari
Sampit-Pangkalan Bun 1 kali per hari
Sampit-Palangkaraya 1 kali per hari
Sampit-Surabaya 1 kali per hari
Sampit-Banjarmasin **) 1 kali per hari

*) mulai 29 Maret 2020 perpindahan bandar udara

**) rute baru mulai 3 April 2020

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More