Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Andi Faiz Ajak Pemuda Kota Bontang Sukseskan Pembangunan

INTREN.ID, BONTANG – 28 Oktober 1928 atau 93 tahun silam merupakan hari bersejarah bagi perjalanan bangsa Indonesia. Saat itulah, para pemuda Indonesia yang berasal dari berbagai daerah berkumpul untuk mengucapkan ikrarnya. Mereka berikrar untuk bertumpah darah, berbahasa, dan berbangsa Indonesia.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun ini, Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, pemuda adalah masa depan bagi bangsa. Ide, inovasi, kreativitasnya, dan perannya sangat penting untuk memajukan bangsa. Dia pun mendorong para pemuda Kota Taman untuk ikut serta menyukseskan pembangunan.

“Pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, saya mengajak seluruh pemuda, generasi milenial, serta anak-anak muda Kota Bontang untuk menyukseskan pembangunan Kota Bontang,” kata pria yang karib disapa Andi Faiz ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang itu menambahkan, pemuda adalah aset besar bangsa, terutama para milenial muda, yang sangat memberi inspirasi dalam mengisi pembangunan di segala bidang. Tidak berbatas umur, pemuda harus menjadi inspirasi bagi seluruh komponen bangsa karena mempunyai potensi yang besar.

“Oleh karena itu, pemuda Kota Bontang harus bersatu, bangkit, dan senantiasa tumbuh dengan inovasi dan kreativitasnya. Karena hanya dengan persatuan pemuda, kita dapat menyukseskan pembangunan di Kota Bontang,” tegas Andi Faiz.

Dia pun memastikan akan mendukung berbagai kegiatan dan event yang dilakukan oleh anak-anak muda. “Selama itu positif, tentu harus kita dukung. Karena di tangan pemuda ada harapan untuk memajukan Kota Bontang,” tutup Andi Faiz. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.