Momentum Harkitnas, Ketua DPRD Bontang Optimistis Bisa Bangkit dari Dampak Pandemi Covid-19

INTREN.ID, BONTANG – Ketua DPR Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menilai, peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) pada 20 Mei 2021 ini merupakan saat yang tepat, untuk bersama-sama menegaskan usaha membangkitkan kehidupan sosial dan ekonomi yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dia yakin, masyarakat bisa melalui tantangan berat tersebut dengan cara bergotong-royong, disiplin, dan menjaga kesadaran bersama akan pentingnya mencegah penularan Covid-19. Dia menambahkan, hal itu bisa diwujudkan dengan peran bersama, serta saling berkontribusi positif.

“Kesadaran bersama untuk mencegah penularan pandemi Covid-19 adalah kunci menghindari terjadinya gelombang kasus Covid-19. Selain itu, Harkitnas juga harus menjadi momentum penguat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai kebinekaan,” harap Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang itu.

Andi Faiz juga mengingatkan, Harkitnas harus jadi pengingat bahwa Indonesia adalah bangsa yang optimistis, bangsa yang mampu keluar dari berbagai ujian, dan sejarah telah membuktikan itu. Dirinya yakin bahwa seluruh masyarakat, khususnya di Kota Taman dapat melewati pandemi.

“Sebuah bangsa dapat menjadi bangsa yang kuat karena dapat bersatu dan tidak bercerai-berai, marilah kita semua bersatu menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang kuat. Selamat Hari Kebangkitan Nasional,” tutup Andi Faiz. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.