Model Face-lift Land Rover yang Lebih Gaya dan Sporty

INTREN.ID, COVENTRY – Land Rover Discovery Sport Edition baru akan diluncurkan. Sebagai model face-lift, mobil baru ini menggabungkan elemen desain gaya keluarga baru dan lebih disempurnakan secara keseluruhan.

Secara tampilan, mobil baru pada dasarnya sama dengan model luar negeri. Trim hitam di tepi grille depan lebih condong, yang membuat keseluruhan grille depan trapesium terbalik lebih rata dengan lampu depan baru. Bentuk baru membuat keseluruhan terlihat lebih gaya dan sporty.

Di bagian belakang, mobil baru menggunakan lampu belakang kelompok yang baru dirancang, dan desain knalpot tersembunyi menghilangkan baris ekor ganda yang sebelumnya muncul di kedua sisi bar bawah.

- ADVERTISEMENT -

Dari segi interior, mobil baru ini mengadopsi gaya desain terbaru dari keluarga Land Rover. Bahan interior terbuat dari poliester microfiber. Dalam hal konfigurasi, mobil baru ini akan dilengkapi dengan layar LCD 10 inci, instrumentasi LCD lengkap, roda kemudi multi-fungsi tiga-bicara, tuas pengalih elektronik tradisional, pengisian nirkabel ponsel, streaming media-view cermin, pintu keluar AC belakang, bantuan kemudi dan konfigurasi kontrol jelajah, pengereman darurat otomatis dll.

Dalam hal kekuatan, mobil baru akan dilengkapi dengan dua kekuatan mesin 1,5T tiga silinder dan mesin 2,0T empat silinder. Di antara mereka, daya maksimum mesin 1.5T adalah 147kW (200Ps), dan konsumsi bahan bakar komprehensif per 100 kilometer adalah 7.1L. Tenaga maksimum mesin 2.0T adalah 183kW (249Ps), dan konsumsi bahan bakar gabungan 100 km adalah 7,6L.

Drivetrain akan cocok dengan gearbox otomatis dan menyediakan sistem penggerak empat roda yang tepat waktu. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.