Mobil Satlantas Polresta Barelang Diduga Terlibat Kecelakaan dengan Sepeda Motor

INTREN.ID, BATAM – Satu unit mobil praktik uji SIM milik Satlantas Polresta Barelang bernomor XXXI (1154-28) diduga terlibat kecelakaan. Mobil mengalami kecelakaan dengan satu unit kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi BP 2586 DQ di Jalan Hang Tuah, pada Senin (27/7/2020) pagi.

Mobil berjenis Daihatsu Terios berwarna putih tersebut sempat tergelincir dari badan jalan hingga masuk ke dalam drainase yang berjarak sekitar dua meter dari badan jalan.

Terlihat kondisi mobil tersebut dalam keadaan yang cukup parah di bagian belakangnya. Sementara satu unit kendaraan roda dua juga mengalami kerusakan di bagian sisi kanan.

Tak berselang lama, beberapa anggota dari Polda Kepulauan Riau (Kepri) juga langsung turun ke lapangan, serta Kabid humas Polda Kepri Kombes pol Harry Goldenhardt juga telah berada di lokasi. Kata dia, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. “Cuma kecelakaan biasa. Anggota juga baik-baik saja,” katanya

Namun untuk sang pengendara sepeda motor tidak terlihat di lokasi dan belum diketahui kondisi terkininya. Namun, Harry menegaskan bahwa kondisi kedua pengendara dalam keadaan baik-baik saja.

“Tersenggol pada saat kendaraan mengalami selip. Kondisinya dalam keadaan sehat,” ucapnya singkat. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.