- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar, Pelakunya Bawa Alat-Alat Perdukunan

INTREN.ID, SIDOARJO – Peristiwa tak mengenakkan dialami penyanyi dangdut Via Vallen. Mobil mewahnya jenis Alphard terbakar hangus di samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Diduga mobil itu dibakar orang tak dikenal.

Via Vallen sendiri yang mengabarkan kebakaran itu melalui instastory akun instagramnya @viavallen. Video yang diunggah sekira pukul 03.00 WIB dini hari itu menunjukkan adanya kobaran api yang membakar bagian atas mobil.

Via Vallen terdengar panik dalam video itu. Pasalnya si jagi merah makin membesar. Sementara petugas pemadam kebakaran yang dihubungi saat itu belum juga tiba.

Kebakaran mobil itu pun diusut pihak kepolisian dari Polres Sidoarjo. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menjelaskan, dari petugas sudah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran. Polisi menyita beberapa barang bukti dari terduga pelaku, yang bisa jadi dipakai membakar mobil penyanyi tembang “Sayang” itu.

- ADVERTISEMENT -

“Ada botol air mineral yang masih tercium bau bensin,” ungkap Sumardji.

Pun begitu, aparat menyita barang bukti tas yang dipakai oleh terduga pelaku. Menariknya, ditemukan jenglot, bambu kuning, dan alat perdukunan lainnya di dalam tas tersebut.

Terkait motif terduga pelaku, dia menyatakan belum diketahui secara pasti. Pasalnya terduga pelaku berpura-pura bodoh atau gila dengan ucapan yang melantur. Hal ini membuat polisi kesulitan berkomunikasi.

“Sementara kami diamkan dulu, kami lihat perkembangannya setelah dia tenang akan diperiksa,” terang Sumardji. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.