Meninggal Ahad Kemarin, TKA Malaysia di Batam Positif Corona

INTREN.ID, BATAM – Seorang tenaga kerja asing (TKA) di kawasan Industri Cammo Batam Centre berinisial CCG (43) positif terpapar virus corona baru (Covid-19). Hal ini diketahui setelah BTKLPP Batam mengeluarkan hasil swab pada Kamis (4/6/2020).

CCG yang merupakan warga negara Malaysia diketahui telah meninggal dunia di rumahnya pada Ahad (31/5/2020) pagi sekira pukul 07.15 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir setelah melakukan komunikasi panggilan video dengan istrinya di Singapura.

Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Muhammad Rudi mengatakan, CCG bertempat tinggal di Perumahan Purimas Residen I Kelurahan Teluk Tering, Batam Kota. Kini dia ditetapkan sebagai pasien nomor 154 di Kota Batam.

- ADVERTISEMENT -

“Setelah Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Puskesmas Baloi Permai Kecamatan Batam Kota yang mendapat laporan tentang kematiannya, langsung melakukan pengevakuasian ke kamar jenazah RS Bhayangkara Batam,” jelas Rudi.

Menurut keterangan dari rekannya, CCG memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Saat ini jenazahnya masih ditempatkan di kamar jenazah RS Bhayangkara Batam untuk menunggu konfirmasi pihak keluarga dan kedutaan negara yang bersangkutan. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.