- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Memperkenalkan Batman dan The Riddler pada Aplikasi Waze

INTREN.ID, JAKARTA – Kota Anda membutuhkan Anda! Waze, platform yang menyatukan para pengemudi untuk menyiasati lalu lintas setiap hari, bekerja sama dengan Warner Bros.

Consumer Product (WBCP) dan DC, memperkenalkan sejumlah kekuatan baik dan buruk yang luar biasa di jalan, Batman dan The Riddler.

Mulai hari ini hingga 31 Oktober 2020, para pengemudi dapat mengaktifkan pengalaman di jalan bersama Batman di Waze dan secara bebas menentukan pilihan pada pihak pahlawan super atau penjahat super DC dengan memilih suara ikonik Batman (Kevin Conroy) atau The Riddler (Wally Wingert) untuk memandu perjalanan. Tersedia secara global dalam Bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis, para pengguna Waze dapat mengikuti petunjuk The Riddler atau memilih “mode rahasia” seperti Batman.

Selain itu, Wazers dapat mengubah ikon mobil Waze dan mengendarai Batmobile atau mobil balap The Riddler untuk memandu perjalanan, dan memilih mood Batman atau The Riddler untuk memberikan informasi kepada pengguna lain secara heroik sekaligus cerdik dalam menyiasati lalu lintas. Guna memaksimalkan pengalaman, Wazers juga dapat mendengarkan playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify saat mengemudi melalui fitur Waze Audio Player.

“Dengan berkolaborasi bersama Waze dalam program inovatif dan interaktif ini, kami memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengendarai Batmobile mereka sendiri yang telah diperbaharui, di mana Batman Pahlawan Super DC yang sangat ikonik dikenal memiliki gadget luar biasa dan kendaraan paling menawan,” ungkap Robert Oberschelp, Senior Vice President Global Brand Product Warner Bros.

Dia menambahkan, ketika penggemar bersiap untuk merayakan Hari Batman di tahun ini, dipastikan jika hal ini akan menambah keseruan dalam perjalanan mereka dan membawa imajinasi mereka ke tempat-tempat baru.

- ADVERTISEMENT -

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan WBCP dan DC dalam menghadirkan pengalaman ini kepada pengguna kami,” kata Erin Bellsey, Head of Brand Programs Waze.

Mengingat tahun yang sedang dialami saat ini, Waze pikir semua membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan dan menurut mereka tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi suara, mood, dan ikon mobil dari dua karakter yang ikonik di masyarakat dunia.

“Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan mitra audio player kami, Spotify, untuk menghidupkan pengalaman perjalanan dengan musik yang menyenangkan bagi Wazers di seluruh dunia,” kata Erin.

Untuk mengakses fitur-fitur terbaru Batman and The Riddler, kunjungi di sini.

Untuk mengemudi dengan Batman dan The Riddler sambil mendengarkan lagu-lagu yang terinspirasi dari karakter mereka di Spotify, kunjungi di sini untuk playlist Batman, dan di sini untuk playlist The Riddler. (***)

Reporter: Lukman Maulana

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.