Masa Work From Home PNS Bontang Diperpanjang Sampai 29 Mei

INTREN.ID, BONTANG – Masa bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Bontang kembali diperpanjang. Yaitu diperpanjang sampai 29 Mei 2020 mendatang.

Hal ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Wali Kota Nomor: 188.65/651/ORG/2020 tentang perubahan ketiga atas surat edaran wali kota nomor 188.65/504/org/2020 tentang penyesuaian sistem kerja pegawai negeri sipil dan tenaga kontrak daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bontang sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19).

“Surat Edaran ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan sampai dengan keadaan telah kembali kondusif berdasarkan hasil evaluasi lebih lanjut dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” ujar Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni.

- ADVERTISEMENT -

Sebagai informasi, SE Wali Kota ini merupakan tindak lanjut dari SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) nomor 54 tahun 2020 tentang perubahan ketiga atas surat edaran Menpan-RB nomor 19 tahun 2020 tentang penyesuaian sistem kerja aparatur sipil negara dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan instansi pemerintah. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.