Masa Penjajakan Pilkada Kepri, PKS Duetkan Dua Pasang Calon Tangguh

INTREN.ID, BATAM – Selain melakukan penjajakan dengan Ansar Ahmad dan Ismeth Abdullah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga melirik duet Plt Gubernur Isdianto dan Suryani. Hal ini diungkapkan politisi milenial PKS, Muhammad Syahid Ridho di sela-sela rapat bersama KPU Kepri beberapa hari lalu.

“Terkait paslon yang akan PKS usung masih dinamis. Struktur PKS terus membangun komunikasi politik dengan figur-figur yang kami yakini akan maju pada Pilgub Kepri mendatang,” ujarnya.

“Selain Pak Ansar dan Ismeth Abdullah, juga dengan Plt Isdianto diduetkan dengan kader PKS. memang nama Bu Suryani yang kerap dibicarakan,” imbuh Syahid Ridho.

Dia menegaskan PKS sudah menawarkan kelima kader terbaiknya yaitu Raden Hari Tjahyono, Iskandarsyah, Suryani, Hanafi Ekra dan Andrei Simanjuntak untuk maju pada bursa Pilkada di Kepri.

- ADVERTISEMENT -

“Kami jajaki dahululah, tetapi yang jelas parpol-parpol harus tahu PKS hanya mengusulkan nama-nama itu. Di luar nama itu bukan dari PKS,” tegas Syahid Ridho.

Sebagai partai yang masuk tiga besar dan perolehan suara yang signifikan, PKS di Kepri meyakini jika kader yang diusung siapapun itu nantinya akan memberikan efek elektoral yang positif bagi paslon yang diusung.

“Siapapun kader yang diusung nantinya tentu memberikan efek elektoral. Kami sudah survei pemilih PKS 2019 lalu akan memilih paslon yang diusung PKS angkanya di atas 80 persen,” tandas Syahid Ridho. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.