Maju Pilkada Kepri, Isdianto Dapat Dukungan dari Komunitas Rohaniwan Batam

INTREN.ID, BATAM – Komunitas rohaniwan Kota Batam yang tergabung dalam Komunitas Rohaniawan Isdianto atau Kristo secara tegas menyatakan dukungannya kepada Isdianto dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) 2020.

Dukungan tersebut disampaikan langsung kepada Isdianto saat agenda ramah tamah bersama ratusan pendeta yang ada di Kota Batam yang berlokasi di Golden Prawn, Jumat (14/08/2020) malam.

Ketua panitia sekaligus koordinator Kristo Andar Napitupulu mengatakan pihaknya telah siap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri tahun ini. Lantaran faktor kedekatannya yang telah terjalin dengan almarhum HM Sani, kakak kandung Isdianto. Menurut Andar, Sani dikenal dekat berbagai kalangan masyarakat termasuk juga dengan komunitas rohaniwan.

“Kami percaya bahwa antara Pak Sani dan Pak Isdianto tak ada beda karena mereka ini adalah adik kakak,” ucap Andar.

Pada acara yang dihadiri oleh gabungan dari berbagai komunitas rohaniwan dan pendeta dengan denominasi gereja, mulai dari Pantekosta, Kharismatik, Lhuteran, telah sepakat bergabung untuk mendoakan dan mendukung Isdianto.

“Harapan kami semoga Pak Isdianto kembali duduk sebagai Gubernur Kepri periode 2020-2024,” ungkapnya.

Perihal harapan, pihaknya menyampaikan agar ke depan bisa lebih memperhatikan komunitas Kristiani yang ada di Kepri.

“Seperti insentif untuk kami para pendeta atau bisa juga program kesejahteraan lian untuk kami para pemuka agama Kristiani. Sebetulnya masih banyak yang masih mau ikut, jadi dalam waktu dekat kami akan gelar lagi pertemuan untuk deklarasi mendukung Paslon INSANI,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Isdianto mengaku siap mengakomodasi seluruh dukungan dari berbagai elemen masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari ini. Tentu ini juga menjadi semangat dan motivasi kami dalam membangun Kepri ke depan, bersatu teruskan pembangunan,” sambutnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.