L’Oréal Gelar “Beauty Ready”, Tiga Hari Maraton Bersama Lazada

INTREN.ID – Perusahaan kecantikan L’Oréal akan menghadirkan event “Beauty Ready” dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama Lazada. Kegiatan ini digelar dari tanggal 3 sampai 5 Juni 2020, dilengkapi penawaran yang belum pernah ada pada produk best seller brand L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup.

Direktur L’Oréal Consumer Division E-Commerce Karan Kansal di APAC mengatakan, event ini digelar untuk merayakan dan menyemangati para wanita cantik menjadi Beauty Ready. Khususnya sebagai persiapan menjalani new normal.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online,” ungkap Karan.

Mengusung konsep “Back to Beauty”, pihaknya akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif. Untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau di luar.

“Bersiaplah untuk menjadi cantik, kuat dan percaya diri lagi karena dunia secara bertahap mulai kembali normal dari PSBB. L’Oréal akan mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker,” bebernya.

Karan menyebut acara tiga hari ini terdiri dari kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale. Menurut dia ketika kita menghadapi New Normal seperti menjaga jarak, telecommuting secara masal, meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting.

Lebih lanjut disebutkan, Lazada adalah mitra e-commerce pertama L’Oréal di Asia Tenggara. Pihaknya memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen.

“Ini adalah hal yang wajar untuk kami melanjutkan kerja sama ini, selama L’Oréal mencari solusi khusus untuk membuat lebih banyak konten yang dapat meningkatkan keterlibatan konsumen. Dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk – produk favorit mereka melalui saluran yang aman dan nyaman,” tambah Karan. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.