Lima Rekomendasi Tempat Parkir Motor di Jabodetabek, Dijamin Murah dan Lokasinya Strategis

INTREN.ID, JAKARTA – Salah satu solusi mudah dapat tempat parkir adalah mencari penitipan motor rumahan. Biasanya penitipan motor punya lokasi strategis dekat perkantoran, stasiun, dan mal. Bahkan, tarifnya pun relatif terjangkau.

Nah, beberapa penitipan motor berikut bisa jadi adalah tempat parkir yang Anda cair. Ditambah lagi, sudah menjadi mitranya CariParkir. Kali ini, CariParkir mau kasih referensi tempat parkir motor harian Anda.

Bram’s Parking

Anda warga Bekasi yang sering naik KRL? Parkirnya bisa di sini nih. Bram’s Parking yang berlokasi tak jauh dari Stasiun Kranji ini beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 23.00 WIB. Kapasitas parkir yang disediakan hingga 70 kendaraan.

Ilham

Masih di daerah Bekasi, kalau tempat parkir yang satu ini lokasinya dekat pusat perbelanjaan. Tempat parkir ini dapat menampung hingga 150 kendaraan dan beroperasi 24 jam. Cocok buat Anda yang sering lembur.

Area 47

Ngantor di sekitaran Jakarta Selatan? Bisa parkir di Area 47 nih yang punya kapasitas parkir hingga 200 kendaraan. Bahkan di sini ada fasilitas musala juga loh. Jam operasionalnya mulai pukul 05.00 hingga 02.00 dini hari.

Pak De

Dari lima tempat parkir yang disebutkan, di tempat kapasitas parkirnya paling besar yang bisa muat sekitar 300 kendaraan. Jam operasionalnya pun 24 jam dengan lokasi dekat perkantoran di Jakarta.

Parkiran 45

Jika Anda cari lokasi parkir yang dekat dengan mal di Jakarta, taruh motor di Parkiran 45 saja. Tempat ini beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 23.00 WIB. Lokasinya dapat menampung hingga 200 kendaraan.

Di lima tempat parkir ini Anda bisa bayar parkir cashless dan langganan dengan MotoPass dari CariParkir. Lebih murah dan hemat daripada bayar parkir harian loh. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.