Liga Esport Bontang Pertandingkan Empat Divisi, Jadi Ajang Pencarian Atlet Terbaik Menuju Gelaran Porprov

INTREN.ID, BONTANG – Liga Esport Bontang telah usai. Event itu digeber oleh Pengurus Besar Esport Indonesia Cabang Kota Bontang (ESI Bontang).

Berlangsung selama dua bulan, empat divisi dipertandingkan. Yakni PES Mobile, PUBG, Mobile Legend, dan Free Fire.

“Ajang ini adalah salah satu rangkaian seleksi menuju Pra-Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) 2021 dan Porprov 2022 yang akan datang. Ini juga salah satu bentuk Komitmen kami dari ESI Kota Bontang untuk mencetak atlet-atlet terbaik di Kota Taman ini,” kata Ketua ESI Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Ketua DPRD Kota Bontang itu juga yakin dan percaya, bahwa atlet yang mendapat rekomendasi ESI Kota Bontang adalah member pilihan yang akan mewakili Kota Bontang, tidak hanya di tingkat provinsi tapi tingkat nasional. Bahkan sampai Internasional.

“Saya ucapkan selamat bagi para member yang juara liga kali ini, tetap selalu jaga kekompakan dan perbanyak latihan. Bagi yang belum mendapat kesempatan menjadi juara, jangan berkecil hati, ESI Kota Bontang akan selalu melakukan pembinaan lewat event dan turnamen. Semua punya kesempatan untuk menjadi pemenang,” kata Andi Faiz.

Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas atlet lewat event, Andi Faiz memastikan akan digelarnya event lainnya. “Sampai berjumpa di DPRD Cup yang akan datang,” tutupnya. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.