Lewat Twitter, DPP Gerindra Berbelasungkawa untuk Wali Kota Tanjung Pinang

INTREN.ID, JAKARTA – Meninggalnya Wali Kota Tanjung Pinang, H Syahrul SPd  tidak hanya membawa duka mendalam bagi masyarakat di ibu kota Kepulauan Riau (Kepri) itu. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra pun merasa kehilangan.

Melalui akun Twitter resminya, partai berlambang kepala burung garuda itu menyampaikan belasungkawa untuk Syahrul. Pasalnya, selain menjabat sebagai wali kota, Syahrul merupakan ketua DPD Gerindra Kepri.

Baca juga: Wali Kota Tanjung Pinang Meninggal, Sempat Dirawat karena Corona

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang salah satu kader terbaik Gerindra, H. Syahrul, S.Pd. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan YME, dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamin YRA,” demikian cuit akun Gerindra.

- ADVERTISEMENT -

Sebagai informasi, Syahrul meninggal dunia, Selasa (27/4/2020) sekira pukul 16.45 WIB di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjung Pinang. Dia mengembuskan napas terakhir setelah sebelumnya dirawat lantaran terinfeksi Covid-19.

Pria yang pada periode lalu menjabat sebagai wakil wali kota itu pun dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti di jalan Gatot Subroto, Kilometer 5 bawah, Tanjung Pinang. Jasadnya dimakamkan dekat dengan makam Gubernur Kepri, HM Santi yang meninggal beberapa tahun lalu. (***)

 

Reporter: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.