Legislator Kepri Gelar Vaksinasi Massal di Batam, Wahyu Wahyudin: Insya Allah Akan Kita Gelar Lagi

INTREN.ID, BATAM – Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Wahyu Wahyudin kembali menggelar vaksinasi massal di Perumahan Puri Agung 4, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Sabtu (18/9/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan vaksinasi masal di Kota Batam dan Kepri.

Dalam pelaksanaannya, Wahyu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kepri dan Satgas Covid-19 dengan sasaran sebanyak 750 orang. Di mana, mereka menerima vaksin dosis kedua, AstraZeneca.

“Sasaran 750 orang, Alhamdulillah tercapai dengan baik dan tertib. Tetapi, masih banyak warga yang berdatangan meminta untuk divaksin kedua. Karena kuota habis, maka kami close (tutup),” ucap legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu kepada pewarta.

Meski keterbatasan kuota vaksin, dalam waktu dekat Wahyu berencana akan menggelar kembali vaksinasi masal dengan jumlah yang lumayan cukup banyak.

“Insya Allah akan kita gelar lagi. Sabtu tanggal 25 September nanti, kita akan mengadakan kembali vaksinasi massal di Sei Beduk dengan sasaran 1.500 dosis kedua. Lalu pada tanggal 29 September di SMK Negeri 6 Kota Batam dengan sasaran 850 siswa dosis dua, Sinovac,” terangnya.

Sekadar diketahui, program vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Wahyu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu. Dia berharap vaksinasi sukses dilaksanakan, sehingga perekonomian Kepri kembali pulih. (***)

 

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.