Legal Enviro Tebar Kasih Sayang kepada Para Insan Pers

Dukung Kinerja Media, Bagikan Masker dan Beras

INTREN.ID, BATAM – Perusahaan konsultan yang bergerak di bidang lingkungan, PT Legal Enviro Indonesia (Lenvi) berbagi kasih sayang kepada insan pers di Kota Batam. Yaitu dengan pembagian masker pada Kamis (16/4/2020).

Pemilik PT Lenvi Dewi Socowati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada insan pers. Pasalnya insan pers juga merupakan para pejuang di garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Para rekan wartawan masih harus turun ke lapangan untuk bisa mendapatkan informasi terkini, untuk segera mungkin bisa disampaikan ke masyarakat. Jadi perlindungan diri wajib diberikan,” kata Dewi.

- ADVERTISEMENT -

Menariknya, masker yang diberikan kepada para insan pers tersebut bertuliskan ‘Batam Vs Corona’. Harapannya bisa memberikan stimulus kepada insan pers untuk selalu digunakan agar bisa mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Selain masker, Legal Enviro yang telah berdiri sejak 2012 tersebut juga membagikan beras. Diharapkan beras yang dibagikan bisa membantu memenuhi kebutuhan sembako para rekan pers. Kegiatan ini juga diharapkan bisa membuat pihak lain memberikan perhatian yang lebih kepada rekan pers. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.