Layanan Telepon Kring Pajak Dibuka Kembali, Tatap Muka Masih Ditiadakan

INTREN.ID, JAKARTA – Kendati pandemi Covid-19 belum berakhir, namun Direktorat Jenderal Pajak (DJP) tetap berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan membuka kembali layanan via telepon.

Telepon Kring Pajak kembali dibuka sejak 2 Juni lalu, seiring pegawai DJP kembali bekerja di kantor. Jam pelayanan Kring Pajak dimulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Dikutip dari laman DJP, selain melalui telepon, wajib pajak dapat memanfaatkan layanan Kring Pajak dengan menggunakan saluran lain untuk berkonsultasi, mendapatkan informasi, atau menyampaikan pengaduan.

- ADVERTISEMENT -

“Saluran tersebut adalah akun Twitter @kring_pajak dan live chat di situs pajak.go.id untuk berkonsultasi, surat elektronik (email) informasi@pajak.go.id untuk informasi perpajakan, serta surat elektronik pengaduan@pajak.go.id untuk menyampaikan pengaduan,” bunyi pernyataan itu.

Kendati pegawai pajak sudah berkantor, namun layanan tatap muka masih ditiadakan hingga 14 Juni 2020. Kembali bekerjanya di kantor sebagian pegawai DJP adalah bagian dari persiapan new normal di tengah pandemi Covid-19. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.