- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Lawan Covid-19, Bek Sayap Mitra Kukar Lelang Jersey

INTREN.ID, TENGGARONG – Para pesepak bola asal Bontang menunjukkan kepeduliannya untuk melawan Covid-19. Bahkan pesepak bola Kota Taman yang bermain di luar Bontang juga ikut bahu membahu membantu masyarakat yang terkena dampak virus beralias corona itu.

Adalah M Rizky Ramadhan. Bek sayap Mitra Kukar itu melelang jersey bersejarahnya. Nantinya hasil dari lelang itu akan didonasikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui suporter fanatik, Bontang Mania lewat program Bontang Football Berbagi.

“Saya akan melelang jersey yang saya kenakan saat membela Mitra Kukar di Liga 1,” kata eks pemain Timnas Indonesia U-16 itu.

- ADVERTISEMENT -

Dia pun mengajak masyarakat untuk sama-sama memerangi Covid-19. Sebagai informasi, saat ini Rizky sedang dalam tahap pemulihan cedera. Para fans dan manajemen Mitra Kukar serta Bontang Mania pun berharap agar pemilik nomor punggung 33 itu segera pulih.

Sebelumnya, penyerang Persib Bandung Beni Oktovianto dan playmaker Bontang City, Nur Aidil juga melelang jersey kesayangannya. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.