Lantik 208 PNS Baru Pemkot Bontang, Ini Pesan Wali Kota Neni Moerniaeni

INTREN.ID, BONTANG – Sebanyak 208 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Bontang, Selasa (16/6/2020) hari ini resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru. Pelantikan digelar di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Bontang Baru sebanyak dua sesi.

Sesi pertama dilaksanakan pagi hari dan sesi kedua siang hari. Masing-masing sesi diikuti sebanyak 104 orang. Sejatinya, pelantikan ini digelar awal Februari lalu. Namun karena terkendala pandemi Covid-19 sehingga harus ditunda.

“Bunda minta, dimanapun ditempatkan, bekerjalah dengan baik. Karena PNS bisa kapan saja diberhentikan bila melanggar aturan,” pesan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Meskipun demikian, Neni selalu mempertimbangkan dengan baik jika harus memberhentikan PNS. Karena, mereka yang sudah dilantik ini merupakan orang-orang pilihan dan telah berhasil bersaing dengan ribuan peserta yang tidak lulus.

“Bunda minta jadilah PNS yang profesional. Landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu. Dengan semangat baru, mari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya dengan mengikuti protokol-protokol kesehatan sesuai standar Covid-19,” pesannya. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.