Lakukan Kunjungan Perdana ke KUA, Ini Pesan Kepala Kantor Kemenag Batam

INTREN.ID, BATAM – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Batam Zulkarnain Umar bersama Kasubbag TU dan Kasi Bimas Islam HM, melakukan kunjungan perdananya sejak Work From Office (WFO) diberlakukan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nongsa, Senin (22/6/2020). Kedatangan rombongan disambut Kepala KUA Kecamatan Nongsa beserta jajaran.

Pada kesempatan itu Zulkarnain mengingatkan agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan pegawai. Menjaga jarak serta menggunakan masker dan juga jangan lupa mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir hingga menjaga kebersihan kantor.

Kata Zulkarnain, di Kota Batam masih ada virus corona baru (Covid-19). Sehingga kewaspadaan tersebut sengat penting untuk diperhatikan dan diterapkan. Virus tersebut bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia, pangkat, jabatan, dan status sosial.

- ADVERTISEMENT -

“Untuk itu kita harus tetap tingkatkan disiplin. Taati aturan yang ada, terapkan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ingatnya, Kamis (18/6/2020).

Selain itu dia juga mengajak untuk tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Yaitu dengan memberikan pelayanan prima. “Sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan,” pungkasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.