Lagi, Pasien Corona di Bontang Dinyatakan Sembuh

INTREN.ID, BONTANG – Pasien sembuh dari virus corona baru (Covid-19) di Bontang kembali bertambah satu, Selasa (12/5/2020). Pasien yang dinyatakan sembuh adalah pasien dengan kode BTG 04.

Kesembuhan pasien BTG 04 ditandai dengan hasil swab sebanyak 2 kali dan semua hasilnya negatif. Sehingga total pasien sembuh saat ini di Bontang sebanyak 4 orang. Mereka adalah pasien BTG 01, BTG 03, BTG 02, dan BTG 04.

“Sehingga yang masih dirawat di RSUD Taman Husada sampai saat ini ada sebanyak 7 orang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bontang, dr Bahauddin.

Selain mengabarkan informasi kesembuhan pasien, Bahauddin juga melaporkan perkembangan terkini hasil perkembangan Covid-19 di Kota Taman. Kata dia, terdapat penambahan status monitoring sebanyak 15 orang. Sehingga yang masih dimonitoring hingga saat ini ada sebanyak 1.058 orang.

“Ada juga penambahan OTG (orang tanpa gejala, Red.) sebanyak 1 orang. Yang bersangkutan merupakan pegawai fasilitas kesehatan. Dan berdasarkan rapid tes, hasilnya reaktif,” tandasnya. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.