Komitmen Menunjukkan Rasa Sayang kepada Rakyat, BMI Terus Gelar Aksi Sosial selama Bulan Suci Ramadan

INTEN.ID, JAKARTA – Selama bulan Ramadan 1442 H, Bintang Muda Indonesia (BMI) terus berupaya meningkatkan perannya di masyarakat. Di samping untuk mengisi kegiatan, hal ini disebut juga sebagai bentuk pengabdian dan rasa cinta BMI kepada masyarakat.

Ketua Umum DPN BMI, Farkhan Evendi menjelaskan bahwa aksi sosial yang terus-menerus dilakukan secara begantian di berbagai daerah mulai Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan lainnya menandakan BMI di seluruh Indonesia benar-benar bersemangat melakukan aksi nyata di tengah masyarakat.

“Aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyapa dan menunjukkan rasa sayang BMI pada rakyat, semoga kita dapat terus bersyukur serta khusyuk beribadah di masa pandemi, semoga bisa melihat tawa abang becak, kebahagiaan orang lalu-lalang, ibu-ibu yang tetap menjaga harapan dan sebagainya, terima kasih kepada kader-kader BMI dari pusat hingga daerah, termasuk Drupadi BMI yang ikut peduli dengan membuat kegiatan-kegiatan positif,” ujar Farkhan, Minggu (9/5/2021)

Farkhan menambahkan, BMI lebih dari itu juga menjaring jutaan keteguhan hati untuk bangkit bersama dalam solidaritas sosial. Karena sebagaimana partainya, BMI merupakan sayap partai yang juga peduli pada keadilan sosial.

“Kita Partai Demokrat merupakan satu-satunya partai yang menolak UU (undang-undang) Minerba di saat partai lain seperti PDI Perjuangan dan PKS sangat mendukung UU yang sama parahnya menindas rakyat seperti UU Omnibuslaw itu,” tutur Farkhan.

BMI, kata Farkhan, berharap perjuangan ide dan kepedulian Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terhadap rakyat, baik dilakukan dalam bentuk bakti sosial BMI dan Demokrat, serta suara Demokrat di parlemen baik pusat maupun daerah yang didalamnya juga ada kader BMI, semakin mendapat rida dari Allah SWT dan dukungan yang luas dari masyarakat.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas AHY, selama bulan Ramadan kita isi kegiatan organisasi dengan aksi sosial dalam rangka membantu dan menyapa rakyat,” imbuh Farkhan. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.