Ketua GOW Batam Kembali Turun Lapangan, Bagikan Sembako ke Perwata dan WI

Kegiatan Diutamakan Menghindari Keramaian Sebagaimana Anjuran Pemerintah

INTREN.ID, BATAM – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi kembali membagikan paket sembako dan masker kain. Kali ini sebanyak 875 paket sembako dan 400 buah masker kain dibagikan ke dua organisasi wanita di Kota Batam yaitu Organisasi Perwata dan Wanita Islam Kota Batam pada Jum’at (1/5/2020).

Marlin menjelaskan, pembagian ini merupakan lanjutan dari kegiatan GOW Batam yang sebelumnya telah membagikan sembako. Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Saya turun langsung menyerahkan dan mendadak. Biar tidak ramai-ramai karena kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah. Ini bentuk kepedulian saya dan organisasi. Semoga dapat membantu,” jelasnya.

Ketua Perwata Kota Batam, Satijah tidak menyangka akan disambangi langsung Istri Wali Kota Batam tersebut. Lantaran di tengah kondisi wabah seperti ini Marlin masih menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan dan langsung melihat kondisi di masyarakat.

“Saat ini selain dukungan ekonomi kami juga butuh dukungan morel dan itu kami dapatkan dengan hadirnya Ibu yang turun langsung ke masyarakat,” ujar Satijah

- ADVERTISEMENT -

Selanjutnya beliau mendatangi sekretariat Organiasi Wanita Islam (WI) Kota Batam. Marlin disambut Ketua WI Kota Batam, Misharti. Marlin juga meminta agar kegiatan ini tidak mengumpulkan massa. Pembagiannya dapat disalurkan door to door sehingga tetap mengikuti anjuran dari pemerintah.

Misharti selaku Ketua WI Kota Batam berharap kegiatan yang dilakukan Ketua GOW ini dapat diikuti organisasi-organisasi lainnya. Sehingga dapat membantu pemerintah meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Ini wujud dari kepedulian Ibu Marlin dan kami sangat mengapresiasi sumbangan ini. Akan kami distribusikan kepada mereka yang membutuhkan,” sebut Misharti.

Adapun sembako yang diterima Perwata Kota Batam adalah 400 paket sembako dan 200 buah masker kain. Organisasi WI Kota Batam menerima 475 Paket Sembako dan 200 buah masker kain. (***)

Editor:

Get real time updates directly on you device, subscribe now.