Ketua DPRD Kota Batam Antar Atlet Tarung Derajat Menuju PON XX/2020 Papua, Berharap Bawa Pulang Medali

INTREN.ID, BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengantarkan para atlet tarung derajat yang beraga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua, Rabu (6/10/2021) sore.

Nuryanto yang juga merupakan bagian dari pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), berencana akan berangkat pada Rabu sore ke Jakarta, kemudian berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menuju Papua.

“Kebetulan, salah satu atlet kami, bernama Lukman, jadi satu-satunya yang lolos ke PON Papua,” ujar Cak Nur, sapaan karibnya.

Perjalanan yang tidak singkat ini dijalani Cak Nur demi membersamai dan memberi dukungan moril bagi satu-satunya atlet tarung derajat dari Kepri itu.

Sebagai Pengurus Kodrat Kepri, Cak Nur mengaku optimistis atletnya dapat berlaga di PON XX/2020 Papua dengan maksimal. Dia berharap, atlet tersebut nantinya dapat menyumbang emas buat kontingen Kepri.

“Kita sudah pernah dapat perunggu. Perak juga sudah, tinggal emas. Tentunya dalam kompetisi selalu ada harapan untuk menang dan mendapat medali emas,” ujar Cak Nur.

Dia meminta seluruh masyarakat Kepri untuk turut mendukung dan mendoakan para atlet dari kontingen Kepri agar berlaga dengan lancar serta dapat memenangkan kompetisi tingkat nasional tersebut. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.