Ketua DPRD Bontang Sabet Green Leadership dari KLHK, Andi Faiz: Penghargaan Ini Pelecut Semangat untuk Lebih Peduli Lingkungan

INTREN.ID, BONTANG – Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam meraih penghargaan Green Leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Penghargaan ini diumumkan secara virtual, Selasa (15/6/2021).

Green Leadership merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh KLHK. Yang mana, penghargaan tersebut diberikan kepada pemimpin yang menggunakan kewenangannya dalam menentukan kebijakan yang dianggap pro terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah, menerima penghargaan Green Leadership yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan secara virtual. Penghargaan ini tentunya tak lepas dari dukungan masyarakat yang peduli lingkungan, pemerhati lingkungan, dan instansi terkait,” kata Andi Faiz.

Keberadaan Kota Bontang yang diapit oleh industri-industri besar menjadi motivasi berlebih untuk menjaga lingkungan. Sebagai wakil rakyat, Andi Faiz tentu memiliki kewajiban untuk menjaga lingkungan Kota Taman agar dapat dinikmati oleh generasi penerus.

“Penghargaan ini juga akan melecut semangat untuk lebih peduli terhadap lingkungan di kota yang diapit oleh industri-industri raksasa di kota ini. Mari kita jaga lingkungan Kota Bontang,” kata Andi Faiz yang juga Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Bontang ini. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.