Kepala OJK Kaltim Kunjungi Kantor DPRD Bontang, Bahas Beberapa Program dengan Ketua Dewan

INTREN.ID, BONTANG – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim, Made Yoga Sudharma melakukan kunjungan ke Kota Taman, Kamis (22/4/2021). Dia disambut langsung Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Plh Wali Kota Bontang, Aji Erlinawaty.

Andi Faiz mengatakan, kunjungan Kepala OJK Kaltim tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Di samping itu juga membahas beberapa program yang bisa dikerjasamakan ke depannya. Sehingga terbangun sinergitas antara lembaga negara tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Made Yoga Sudharma (Kepala OJK Kaltim, Red.) yang telah melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kota Bontang. Selain menguatkan tali silaturahmi, kami juga membahas tentang beberapa program kerja ke depan, tujuannya untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Kota Bontang dengan OJK Kaltim,” kata Andi Faiz.

Ketua DPD II Partai Golkar Bontang Kota Bontang itu berharap, kerja sama yang terbangun dapat memberikan efek yang bagi masyarakat. “Semoga dari pertemuan ini dapat membuahkan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan OJK,” tutup Andi Faiz. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.