Kembali Menang Berkat Gol di Injury Time, Napoli Bekuk Udinese 2-1

INTREN.ID – Menjamu Udinese di San Paolo, Senin (20/7/2020), Napoli berhasil meraih poin penuh. Sempat bermain imbang 1-1 dalam dua kali 45 menit, poin penuh diamankan usai gol kedua pada injury time.

Meski menjadi tuan rumah, Napoli justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Rodrigo de Paul di menit 22. Tak mau dipermalukan, Napoli membalas dengan melakukan serangan beruntun ke area lawan. Hasilnya di menit 31 sontekan striker asal Polandia, Arkadiusz Milik sukses menyamakan kedudukan. Menariknya Milik menjebol gawang lawan hanya beberapa detik setelah masuk ke lapangan menggantikan Dries Mertens.

Namun permainan Udinese terus membahayakan Napoli. Malahan tim tamu hampir unggul lagi di menit 83 lewat penyerang asal Argentina, De Paul yang berhasil mengcungkil bola melewati kiper David Ospina. Beruntung pemain Napoli Kalidou Koulibaly mampu menyapu bola sebelum melewati garis gawang.

- ADVERTISEMENT -

Napoli hampir saja mesti puas dengan satu poin, ketika keajaiban muncul di kala pertandingan memasuki injury time. Adalah Matteo Politano berhasil menjebol gawang Udinese melalui tembakannya dari luar kotak penalti. Menariknya Politano juga merupakan pemain pengganti dalam laga ini sebagaimana Milik.

Skor pun berubah 2-1 untuk keunggulan Napoli. Kemenangan ini membuat Napoli kembali naik ke peringkat enam klasemen Liga Italia, yang sebelumnya direbut AC Milan. Hasil ini juga membawa Napoli kembali meraih kemenangan setelah pada laga-laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.