Kecelakaan Adu Kambing, Dua Pengendara Motor Terkapar di Jalan Kampung Bagan

INTREN.ID, BATAM – Kecelakaan ‘adu kambing’  antar dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kampung Bagan, Rabu (19/8/2020) pagi. Sepeda motor Honda Vario warna merah bernopol BP 2219 CG bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio J warna merah bernopol BP 4137 JA, yang menyebabkan dua pengendaranya terkapar bersimbah darah.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani membenarkan hal tersebut. Kronologi kejadian motor Vario yang dikendarai pria berinisial D tengah melaju dari arah dalam Kavling Lama Sei Daun menuju ke arah Polsek Sei Beduk.

Namun setibanya di gerbang Kavling Sei Daun dan berbelok arah, ditabrak oleh pria berinisial F yang mengendarai sepeda motor Mio. Setelah terlibat kecelakaan, kedua korban langsung terkapar di badan jalan dengan kondisi bersimpah darah.

“Akibat dari Kecelakaan lalu lintas itu kedua pengendara sepeda motor terjatuh di badan jalan,” ucap Yunita saat dikonfirmasi intren.id.

Lanjut Yunita, pengendara berinisial D mengalami luka pada wajah dan luka kaki kanan. “Sedangkan pengendara berinisial F robek pada pelipis mata. Dan telah dirawat Rumah Sakit,” ungkap Yunita. Kata dia lagi, kedua pengedara sepeda motor tersebut juga mengalami kerugian secara materi. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.