Karyawan Kantin Golf Sukajadi Ditemukan Tewas Terbujur Kaku

INTREN.ID, BATAM – Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar indekosnya, Komplek Ruko Taman Niaga Blok H Nomor 6-7 Sukajadi, Batam Kota, Rabu (20/5/2020). Jasad pria yang diketahui bernama Hendra Jaya (54) itu merupakan karyawan yang bekerja di Kantin Golf Sukajadi.

“Jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang tinggal bersebelahan dengan kamar indekos korban,” ucap Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Putra, Kamis (21/5/2020).

Kata Putra, sang rekan awalnya mendengar adanya benda jatuh di kamar Hendra. Setelah melihat Hendra jatuh di lantai dengan tidak mengenakan pakaian, akhirnya rekan korban tersebut memanggil dua warga lainnya untuk melihat kondisi Hendra. Mengetahui kondisi Hendra, atasan Hendra lantas menghubungi pihak kepolisian.

“Sekira pukul 18.15 WIB Tim Covid-19 dari Puskesmas Baloi Permai bersama Inafis Polresta Barelang tiba di TKP untuk mengidentifikasi korban dan kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut,” beber Putra.

- ADVERTISEMENT -

Putra menegaskan, Hendra tidak termasuk dalam orang dalam pemantauan (ODP) atau pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona baru (Covid-19). Dia juga tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar kota dalam waktu beberapa bulan terakhir.

“Untuk informasi terkini, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Saat ini jenazah tersebut masih diindentifikasi,” tutupnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.