Kanker Perut Bikin Aktor Korea Selatan Ini Meninggal di Usia Muda

INTREN.ID, JAKARTA – Jagat hiburan Korea Selatan berduka. Aktor Park Ji Hoon meninggal dunia akibat kanker perut. Ironisnya, usia Park Ji Hoon masih terbilang muda yaitu baru berusia 31 tahun.

Pelakon dalam serian Chicago Typewriter itu dikabarkan meninggal pada Senin (11/5/2020) waktu Korea Selatan. Namun kematiannya baru diungkapkan pihak keluarga pada Jumat (15/5/2020) kemarin melalui akun Instagram.

Selain mengunggah waktu dan lokasi upacara pemakaman, pihak keluarga turut berbagi pesan bersama dengan foto karangan bunga pemakaman yang dikirim oleh teman dan kenalan Park Ji Hoon.

“Kami mengunggah pesan ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada orang yang kami tidak hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah Covid-19 yang sedang berlangsung,” tulis pihak keluarga Park Ji Hoon.

- ADVERTISEMENT -

Atas dukungan tersebut, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kiriman doa dan ucapan belasungkawa serta bunga. Pasalnya dukungan itu membuat mereka merasa tidak sendirian dalam melalui peristiwa duka cita ini.

“Terima kasih kepada Anda, kami tidak sendirian karena kami mengirim adik lelaki kami ke surga. Dukungan Anda adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya,” tulis keluarga Park Ji Hoon.

Lebih lanjut, pihak keluarga juga berpesan agar seluruh masyarakat selalu berhati-hati dan menjaga diri di tengah pandemi Covid-19. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.