Jelang Tahun Baru tapi Warna Rambut Mulai Brassy, Ini Empat Opsi Balikin Warna Rambut Kamu

INTREN.ID, JAKARTA – Tidak terasa saat ini kita sudah menuju pengujung tahun 2020. Meskipun banyak agenda sosial akhir tahun yang harus dibatalkan dan di rumah saja, bukan berarti kamu tidak bisa merayakan kehadiran tahun baru dengan semangat baru dan tampil menawan.

Bagi kamu yang suka mewarnai rambut untuk mengekspresikan diri, coba cek warna rambut kamu sekarang juga, apakah sudah mulai luntur dan menguning alias brassy? Ini berarti saatnya untuk kamu melakukan konsultasi secara digital ke hairstylist di salon langganan dan kembali ke salon untuk mendapatkan servis yang tepat!

Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka mengatakan, ajang akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi diri sendiri dengan menyegarkan kembali model rambut.

“Bagi konsumen yang telah sempat mewarnai rambut atau melakukan retouch pada warna rambut, segera konsultasikan kembali kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan memesona menjelang selebrasi akhir tahun. Apapun kondisi rambut, kami anjurkan untuk menghubungi mitra salon L’Oreal favorit dan berdikusi untuk mengoptimalkan rambut berwarna yang dimiliki,” katanya.

L’Oréal Professionnel sebagai brand warna rambut nomor satu di Indonesia yang baru saja meluncurkan rangkaian baru Majifashion Ash Pure Azure dan Olivier beberapa waktu lalu, ingin mengajak konsumen untuk perlahan-lahan kembali ke salon dengan mematuhi protokol kesehatan yang tepat dan memberikan empat opsi untuk solusi pewarnaan rambut kamu yaitu Balayage Refresh, Balayage Reset, Color Refresh, dan Color Reset.

Apa sih perbedaan dari keempat servis ini?

Balayage Refresh

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut kamu ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang Anda lakukan.

Balayage Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengubah warna rambut kamu ke warna lain dengan menggunakan teknik Balayage.

Color Refresh

Untuk konsumen yang mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut kamu ke kondisi warna terbaik dari servis terakhir yang Anda lakukan.

Color Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengubah warna rambut kamu ke warna lain.

L’Oréal Professionnel pun terus berinovasi untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi konsumen dan mitra salon, salah satunya adalah inovasi digital melalui L’OréalProXperience, kerja sama L’Oréal Professionnel dengan Traveloka dimana seluruh servis L’Oréal Professionnel di salon dapat ditemukan dan di booking dengan mudah oleh konsumen melalui Traveloka Xperience.

Head of Education L’Oreal Professionnel, Indra Tanudarma mengimbau, banyak sekali pillihan servis di salon untuk terus mengoptimalkan hasil warna rambut serta menahan penguningan rambut setelah pewarnaan.

“Jika konsumen ingin menyambut tahun 2021 dengan warna rambut baru, baik itu dengan teknik Balayage ataupun teknik trendi lainnya, colorist dan stylist di salon mitra L’Oreal Professionnel pastinya terlatih untuk menangani permintaan tersebut dengan andal,” katanya.

Dia mengajak wanita Indonesia yang memiliki impian untuk menutup tahun dengan warna rambut yang indah untuk menemukan salon mitra L’Oréal Professionnel kesayangan yang memiliki servis tersebut melalui aplikasi Traveloka.

“Salon mitra L’Oreal Professionnel mempraktikkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi, oleh karena itu konsumen tidak perlu ragu. Kami juga menyarankan untuk terus berkomunikasi dan berkonsultasi dengan colorist dan stylist di salon untuk menentukan look yang diinginkan, sehingga dapat say goodbye to 2020 selayaknya kita say goodbye to brassy hair!” tutup Indra. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.