Jelang Ramadan, Pasien Positif Corona di Bontang Bertambah Tiga

Dari Klaster Gowa dan Mahasiswa yang Baru Pulang Kampung

INTREN.ID, BONTANG – Kabar kurang mengenakkan kembali menghampiri warga Bontang. Satu hari menjelang masuknya bulan suci Ramadan, jumlah pasien terkonfirmasi positif virus corona baru (Covid-19) bertambah menjadi 3 orang. Sehingga saat ini total pasien positif Covid-19 di Kota Taman sebanyak 7 orang.

“Selanjutnya ketiga pasien ini disebut kasus 06 BTG, kasus 07 BTG, dan kasus 08 BTG. Ketujuh pasien ini dirawat di ruang isolasi RSUD Taman Husada,” kata Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat memimpin konferensi pers daring dari Gedung Public Safety Center (PSC), Kamis (23/4/2020).

Neni menerangkan, dari tiga terkonfirmasi positif tersebut dua pasien berasal dari klaster ijtima Gowa. Sementara satunya lagi merupakan mahasiswa dari luar daerah yang baru pulang ke Bontang menggunakan pesawat Batik Air melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan.

- ADVERTISEMENT -

“Total pasien yang dirawat di RSUD saat ini ada 20 orang. Tujuh orang OTG, 3 orang ODP, 3 orang PDP, dan 7 pasien positif,” tukasnya. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.