Jalin Silaturahmi, Polda Kepri Beri Tali Asih kepada Insan Pers

Sampaikan Informasi yang Menenangkan Soal Virus Corona

INTREN.ID, BATAM – Ditrektorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar silaturahmi dengan segenap insan pers, Jumat (10/4/2020). Dalam silaturahmi itu, Polda memberikan tali asih berupa sembako dan alat pelindung diri (APD) kepada insan pers.

Berlokasi di hangar helikopter Polda Kepri, silaturahmi bertujuan meningkatkan hubungan baik yang selama ini terjalin antar Polda Kepri dan para insan pers. Sebagaimana diungkapkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Menariknya, kegiatan tersebut dilakukan sambil berjemur. Tujuannya menyerap ultraviolet dari matahari dan juga berdialog bersama insan pers.

“Kami harapkan bisa saling bersinergi bersama rekan pers dengan pemberitaan yang berimbang. Kami juga berpesan kepada rekan pers untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang physical distancing,” beber Harry.

- ADVERTISEMENT -

Di lokasi yang sama, Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat mengimbau rekan pers untuk menyampaikan informasi dan berita yang menenangkan masyarakat. Seperti selalu menggunakan masker kain saat beraktivitas di luar rumah.

“Dan untuk menekan penyebaran Covid -19 agar tidak melakukan mudik, sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman,” imbaunya.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya Polda Kepri menyiapkan 37 paket sembako. Yang terdiri dari beras, minyak, gula, mi instan, serta APD yang terdiri dari masker dan sarung tangan. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.