Jalankan Instruksi Ketum Partai Demokrat, Ini yang Dilakukan BMI Kepri

INTREN.ID, BATAM – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan para kader dan organisasi sayap partai berperan aktif dalam Gerakan Nasional Demokrat Lawan Covid-19.

Instruksi ketum itu langsung direspon DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Kepulauan Riau (Kepri). Yaitu dengan melakukan penggalangan donasi untuk pengadaan masker, dengan donaturnya berasal dari anggota BMI, anggota fraksi Partai Demokrat dan simpatisan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah semua elemen mendukung dan terus memberi dukungan kepada BMI Kepri. Insyaallah amanah yang diberikan kepada kami akan dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ujar ketua kegiatan, Sultoni, Selasa (16/6/2020).

Kata dia, program-program sosial kemasyarakatan akan terus digelar dan BMI siap menjadi mitra pemerintah dalam hal tersebut. Sebagaimana pada kegiatan hari ini, pihaknya juga telah membagikan masker kepada masyarakat di berbagai wilayah kota Batam. Serta dibagikan kepada juru parkir dan kurir pengantar barang.

“Kami juga bagikan kepada saudara-saudara paguyuban salah satunya Arema Batam,” katanya.

Sultoni menyatakan kegiatan tersebut akan terus berjalan dengan melihat setuasi dan kondisi Batam setelah penerapan tatanan kenormalan baru (New Normal). (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.