Jadi Tempat Terbaik Investasi, Ini Kelebihan Noble Cove Batam

Tawarkan Konsep Mewah Dipadu Taman dan Rumah Dekat Laut

INTREN.ID, BATAM – Kawasan hunian Noble Cove yang akan berdiri di lahan seluas 10 hektare di jantung Kota Batam diklaim jadi tempat terbaik untuk melakukan investasi. Noble Cove menjadi kawasan hunian eksklusif yang menawarkan konsep mewah, dikembangkan dengan memadukan konsep taman dan rumah dekat laut.

Pada April 2020, Noble Cove secara resmi meluncurkan 16 unit rumah menghadap laut. Belasan unit ini dikatakan sebagai unit terbatas dan yang paling diminati para pelanggan.

Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati mengungkapkan, dalam kawasan ini akan ada sebanyak 268 unit. Untuk unit yang menghadap ke laut dengan jumlah yang terbatas dan untuk saat ini persediaan sudah menipis.

Noble Cove juga memiliki beberapa tipe rumah yang didesain memiliki ruang yang menghadap ke laut. Para penghuni Noble Cove dapat merasakan pengalaman berada di tepi laut dengan berjalan sore bersama keluarga di kawasan tepi laut untuk menikmati keindahannya.

“Ini akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan, terlebih kawasan ini berada di jantung Kota Batam dan jumlah yang sangat terbatas,” kata Margati, Jumat (24/4/2020).

Noble Cove merupakan hunian yang didesain dari kolaborasi antara arsitek Singapura, Bali dan Bandung, dengan konsep pertama di Batam. Untuk arsitek Singapura telah berhasil mendesain Garden By the Bay dan Changi Airport. Sedangkan arsitek Bali telah mendesain Ayana Resort.

Dijelaskan, konsep inovatif dan menarik menciptakan ruang hijau yang bebas dari kendaraan atau endless park di tengah kawasan ini. Hal tersebut akan menunjang pergerakkan progresif value harga lahan di kawasan Noble Cove.

“Noble Cove menawarkan lima tipe hunian. Yakni tipe 120, 150, 180, 215 dan tipe 218. Hunian berdesain dua lantai ini memiliki tinggi plafon yaitu 3,7 meter,” sebutnya.

Perumahan Noble Cove juga menyediakan ruang terbuka hijau untuk area taman sebagai jantung dari kawasan dengan total seluruhnya 2 hektare. Dengan taman seluas itu memungkinkan penghuninya untuk bersantai dengan keluarga. Bermain dangan anak, hingga jogging track telah disiapkan sejauh 5 km yang mengelilingi kawasan taman tersebut.

Hingga saat ini, progres pembangunan telah mencapai pada pengembangan infrastruktur seperti saluran pembuangan dan DTP tepi laut. Begitupun dinding tepi laut dalam proses pembangunan. Sementara pepohonan untuk Taman Endless Park seluas 2 hektare itu sudah dalam tahap perawatan dan akan dilakukan penanaman dalam waktu dekat.

Saat ini Proyek Noble Cove dikembangkan oleh developer PT Putra Karyasindo Perkasa (PKP) yang tengah meluncurkan Promo Triple Vitamin C. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan konsumen ataupun investor antara lain adalah harga cash bisa dicicil sampai 60 kali. Diskon melalui pembelian online serta gratis PH developer.

“Promo tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan publik terhadap produk-produk PKP yang selalu dinantikan,” tutur Margati.

Adapun keunggulan lainnya dari hunian ini yaitu lokasi sangat strategis yang hanya membutuhkan waktu 5 Menit ke Pasar Pasir Putih, Sekolah Mondial Batam, Ferry Terminal Internasional Batam Center. Pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, hingga lokasi yang dikelilingi hotel berbintang.

“Untuk kawasan Batam Center, investasi properti landed adalah yang paling tepat. Karena pembangunan properti landed sudah semakin tipis,” katanya.

Apalagi pada saat ini developer memberikan tawaran cicilan yang sangat menarik kepada seluruh pelanggannya. “Jadi jangan sampai menunggu harga naik atau berkembang terlebih dahulu baru mengubungi marketing kami,” imbuhnya.

“Jangan tunggu sampai promo ini habis, jadi segera hubungi marketing Noble Cove di hotline 0811 6910 988 atau agen-agen properti yang Anda kenal. Jika Anda memiliki waktu luang, bisa langsung kunjungi Noble Cove’s Gallery yang beralamat di Komplek Ruko Ekualita Triwarsana Blok B No.12 , Batam Centre (depan Food Court Pasar Pasir Putih),” tutupnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.