Jabatan Neni-Basri Resmi Berakhir, Andi Faiz Berharap Pemimpin ke Depan Hadirkan Program Prorakyat

INTREN.ID, BONTANG – Masa jabatan Neni Moerniaeni dan Basri Rase sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Bontang resmi berakhir, Selasa (23/3/2021). Apresiasi pun diberikan oleh anggota legislatif Kotsaat ditemukan awak media setelah usai menghadiri acara a Taman.

Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengungkapkan, banyak prestasi yang dihasilkan di kepemimpinan sebelumnya. Hal itu juga diiringi dengan kerja-kerja nyata.

“Alhamdulillah banyak prestasi yang diperoleh karena kepemimpinan Bunda Neni saat memimpin Bontang. Kerja-kerja nyata juga sudah ditunjukan untuk masyarakat Bontang,” kata Andi Faizal saat menghadiri acara serah terima jabatan kepada Plh Wali Kota Bontang di pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang, selasa (23/3/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Bontang itu berharap, pemimpin berikutnya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan visi-misi yang sudah disosialisasikan selama masa kampanye.

“Tentu saya berharap, ke depan pemimpin baru ini dapat menghadirkan program prorakyat. Sehingga masyarakat Bontang menjadi semakin sejahtera dan lebih baik lagi,” katanya. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.