Iduladha Jadi Momentum Memperkuat Keimanan dan Ketakwaan, Safaruddin: Semoga Kita Semakin Dekat dengan Allah SWT

INTREN.ID, BALIKPAPAN – Kumandang takbir menggema di berbagai pelosok negeri menyambut datangnya Iduladha 1443 Hijriah. Kerap juga disapa Hari Raya Kurban, momentum di hari suci ini diharapkan dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan.

Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Irjen Pol (Purn) Drs H Safaruddin berharap, umat Islam dapat meneladani keikhlasan dan kesabaran Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang diuji Allah SWT. Sehingga dapat semakin dekat dengan Allah SWT.

“Inilah yang seharusnya jadi teladan kita, yaitu patuh, sabar, dan tawakal kepada Allah SWT. Mudah-mudahan di momentum Iduladha ini, keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat,” kata anggota Komisi III DPR RI yang membidangi persoalan hukum, keamanan, dan hak asasi manusia itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim itu menambahkan, Iduladha juga menjadi momen untuk meningkatkan persaudaraan. Dengan berbagi hewan kurban, setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Bersabar di balik kesulitan pasti akan datangkan kemudahan. Termasuk saat ini kita bersabar tanpa batas di masa pandemi ini.
Dengan semangat berbagi di bulan yang suci ini, kita perkuat persatuan dan kesatuan, khususnya sesama umat muslim,” kata Kapolda Kaltim 2015-2018 itu. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

 

FOLLOW ME

Get real time updates directly on you device, subscribe now.