Hutan Dekat Bandara Hang Badim Batam Kembali Terbakar

Petugas Tengah Berusaha Memadamkan Api

INTREN.ID, BATAM – Kebakaran hutan kembali terjadi di lokasi tak jauh dari Bandara Hang Nadim, Kecamatan Nongsa, Batam pada pada Rabu (15/4/2020) siang.

Humas Manggala Agni Kota Batam Hermansyah mengatakan, kebakaran tersebut berada tepat di depan SPBU Hang Nadim yang berada di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Telah berada di lokasi Tim PBK Nongsa,PBK Punggur, PBK Duriangkang, Damkar Kota Batam, serta Water Canon dari Polresta Barelang dan Manggala Agni Kota Batam untuk memadamkan si jago merah.

“Kebakaran ini, pertama kali diketahui oleh Tim Manggala Agni yang sedang melakukan patroli mandiri, di Kecamatan Nongsa,” ungkapnya.

- ADVERTISEMENT -

Pada saat ini, jajaran Polsek Nongsa, Polsek Bandara, dan Babinsa Batu Besar juga ikut membantu melakukan pemadaman. “Hingga saat ini kami masih melakukan pemadaman,” kata Hermansyah.

Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam Azman, juga telah tiba di lokasi kebakaran. “Kami sudah berada di lokasi dan sekarang masih melakukan pemadaman,” ucapnya singkat. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.