HUT Ke-74 Bhayangkara, BMI Berharap Putra-putri Polri Makin Banyak ke Demokrat

INTREN.ID, JAKARTA – Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI)  Farkhan Evendi, menyampaikan selamat HUT ke-74 Bhayangkara. Dia berharap putra-putri keluarga Polri makin banyak yang aktif di Partai Demokrat atau bahkan BMI yang merupakan sayap partai berlambang mercy tersebut.

“Polri telah berhasil mencetak negarawan misalkan Sutanto, Tito Karnavian, Calon Wali Kota Surabaya Mahfudz Arifin,” ujar Farkhan Evendi, Rabu (1/7/2020).

Dia juga meminta agar wacana Kapolri baru ditunda dahulu. Karena Kapolri saat ini yaitu Jenderal Idham Azis masih bekerja sampai beberapa bulan ke depan.

“Wacana mereka yang nanti akan menggantikan Pak Idham Azis selaku Kapolri sah-sah saja. Tetapi sebaiknya diwacanakan setidaknya sebulan sebelum jabatan Pak Azis purna. Kalau sekarang tentu mengganggu kesolidan internal Polri. Tentu juga tidak membuat suasana nyaman bagi Kapolri,” ungkapnya.

- ADVERTISEMENT -

Farkhan berharap jumlah putra-putri dan keluarga Polri yang banyak bisa memilih Partai Demokrat sebagai pilihannya di 2024. Karena Partai Demokrat termasuk partai yang berkonstribusi bagi kestabilan nasional dengan visinya yang menjaga keharmonisan kelompok nasionalis maupun religius.

“Kami memandang spesial keluarga besar putra-putri Polri. Di mana pada masa Pak SBY, kesejahteraan Polri sangat diperhatikan,” harap Farkhan.

BMI juga berterima kasih kepada Polri telah mampu menjaga kestabilan di masa pandemi global Covid-19. Termasuk dengan melakukan berbagai aksi sosial.

“Salam hangat keluarga besar Bintang Muda Indonesia selaku sayap partai Demokrat kepada keluarga besar Polri. Selamat HUT ke-74 Bhayangkara,” tutur Farkhan Evendi. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.