- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Hujan Gol di Giuseppe Meazza, Inter Milan Ditahan Imbang Sassuolo 3-3

INTREN.ID – Laga menarik tersaji dalam pertemuan tuan rumah Inter Milan kontra Sassuolo. Pada lanjutan Liga Serie-A Italia tepatnya pekan ke-27 tersebut, hujan gol terjadi dari masing-masing klub.

Setidaknya enam gol melesak ke gawang dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) WIB. Baik Inter Milan dan tamunya sama-sama membukukan tiga gol. Alhasil pertandingan imbang 3-3.

Gol pembuka dicetak pemain Sassuolo, Francesco Caputo empat menit setelah peluit tanda laga dimulai berbunyi. Tendangan datarnya hasil umpan Filip Djuricic sukses menjebol gawang Samir Handanovic.

Gol cepat ini mengejutkan Inter yang berusaha menyamakan kedudukan. Namun baru pada empat menit penghujung babak pertama gol pertama mereka tercipta. Menit ke-41, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti, disusul kemudia Cristiano Biraghi mencetak gol yang sempat membuat Inter unggul saat turun minum 2-1.

- ADVERTISEMENT -

Di babak kedua, Inter sejatinya mampu mempertahankan keunggulan. Namun lagi-lagi di menit-menit terakhir, situasi pertandingan berubah lewat tendangan penalti. Kali ini penalti didapat Sassuolo yang melalui pemainnya Dominico Berardi sukses menyamakan kedudukan 2-2.

Asa meraih poin penuh di kandang sendiri lantas terbuka ketika lima menit kemudian gol Borja Valero membawa il Nerazzurri unggul 3-2. Sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata kandas tatkala gawang Inter kembali dijebol Sassuolo lewat tendangan Giangiacomo Magnani, umpan dari Lucas Haraslin.

Ironisnya gol tersebut terjadi satu menit sebelum peluit panjang dibunyikan. Skor imbang 3-3 pun berakhir dan Inter harus rela hanya menerima satu poin. Hasil ini menempatkan Inter di peringkat ketiga dengan 58 angka dalam klasemen sementara, sedang Sassuolo berada di posisi ke-12 dengan 33 poin. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.