Hotel Beverly Batam Siap Sambut Tamu dengan Aman di Masa New Normal

INTREN.ID, BATAM – Beverly Hotel Batam telah siap kembali melakukan aktivitasnya di masa kenormalan baru atau New Normal. Hal ini menjawab penerapan New Normal oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk bisa memulihkan kondisi perekonomian khususnya sektor pariwisata,

General Manager Beverly Hotel Batam Yeyen Heryawan mengatakan, kesiapan pihaknya dalam mengikuti protokol kesehatan adalah dengan cara meningkatkan standar kebersihan dan sanitasi. Yang dilakukan secara berkala seperti di lobi, restoran, ruang rapat, gym, pool, kitchen, lift, kamar, dan seluruh area hotel dengan menggunakan disinfektan.

“Serta kami selalu menjaga kebersihan dan kualitas makanan yang akan di sediakan kepada tamu,” ujar Yeyen, Senin (15/6/2020).

Tak hanya itu, Yeyen juga mengungkapkan pihaknya membuat beberapa standar baru. Seperti meminta surat keterangan sehat ke tamu pada saat check in serta mengisi formulir surat pernyataan rekam jejak dan aktivitas.

“Kami juga senantiasa mengimbau tamu yang akan berkunjung diwajibkan untuk memakai masker. Hal ini dilakukan untuk pencegahan terjadinya penularan Covid-19,” ucap Yeyen.

Kata dia dalam kondisi New Normal, Beverly Hotel Batam akan tetap memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada tamu selama menginap di hotel. Yaitu melalui pelayanan dan kualitas produk sesuai protokol kesehatan.

Yaitu dengan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh baik untuk tamu yang akan berkunjung serta seluruh karyawan yang akan bekerja. Beverly Hotel batam juga menyediakan penyanitasi tangan serta wastafel dengan sabun antiseptik untuk mencuci tangan sebelum memasuki area hotel.

“Dan di bagian resepsionis juga dibuat jarak antar karyawan dengan tamu. Minimal jarak yang diberlakukan adalah 1 meter,” kata Yeyen.

- ADVERTISEMENT -

Keamanan dan kenyamanan seluruh karyawan dan semua tamu, sambungnya, merupakan prioritas utama Beverly Hotel Batam. Pihaknya telah membentuk tim khusus yang dinamakan petugas β€˜Top Care’ yang terlatih dan bertugas memberikan informasi serta edukasi mengenai Covid-19 selama 24 jam.

Bersamaan dengan diberlakukannya New Normal, Beverly Hotel Batam Mengeluarkan promo menarik yaitu ‘Stay Safe With Us’ yang berlaku mulai 1 Juni sampai 31 Agustus 2020. Dengan harga Rp 490 ribu per malam per kamar, sudah termasuk sarapan pagi,Β  YouC1000, dan penyanitasi tangan.

Menariknya pengunjung dapat menggunakan fasilitas hotel seperti free wifi ,shuttle bus ke shopping mall, gym dan swimming pool.

Fasilitas utama dari hotel ini terdiri dari Lobby yang luas, kolam renang outdoor untuk anak-anak dan orang dewasa. Restaurant, lounge bar, Fitness Center, Massage, ballroom dengan kapasitas 350 orang yaitu Suwarnadwipa serta memiliki 4 Meeting Room yaitu Batam, Bintan, Moro dan Dabo meeting Room, 2 VIP Room.

“Untuk layanan yang disediakan hotel terdiri dari wifi gratis, laundry, room service, rental mobil dan taksi,” imbuh Yeyen.

Total kamar yang dimiliki sejumlah 158 kamar. Terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe serta Suite Room. Untuk fasilitas yang tersedia dalam kamar sendiri meliputi meja kerja, dengan siaran Internasional dan lokal, shower dan bathtub, kasur dan linen, brankas, wifi, alat pembuat teh dan kopi, mini kulkas, ac, serta sofa.

“Untuk reservasi hubungi 0778-452-777 atau whatsaap +62 812-7028-2644,” tutupnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.