- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Harry Kane Cetak Gol Perdananya di 2020, Tottenham Menang 2-0 Kontra West Ham

INTREN.ID – Kemenangan Jadi milik Tottenham Hotspur kala meladeni tamunya West Ham United, Rabu (24/6/2020) WIB. Bermain di Tottenham Stadium, The Lilywhites unggul dua gol, salah satunya melalui tendangan Harry Kane.

Menariknya, gol yang dicetak Kane merupakan gol perdananya di 2020. Pemain nasional Three Lions ini memang absen sejak awal tahun lantaran mengalami cedera hamstring.
Laga melawan West Ham merupakan pertandingan keduanya, setelah sebelumnya bersua Manchester United sepekan silam. Sayangnya pada laga perdananya melawan Red Devils tersebut Kane belum mencetak gol, hingga akhirnya pecah telur dalam laga kontra West Ham.

Karena itu ketika akhirnya mampu menjebol gawang lawang, Kane merasa gembira dan mengaku dalam kondisi terbaik. Gol tersebut merupakan kali ke-12 dia melesakkan bola ke gawang lawan pada Premier League musim ini. Kata dia, sebagai penyerang, dirinya selalu ingin membuat gol dan membawa kemenangan klub yang dibela.

“Saya senang bisa kembali mencetak gol. Itu pertandingan yang sulit, kami butuh beberapa saat untuk menjebol mereka. Jelas kami memiliki beberapa peluang sebelum kami mencetak yang pertama, maka itu bagus untuk bisa menyelesaikannya pada akhirnya,” tutur Kane.

- ADVERTISEMENT -

Apalagi Kane sudah setengah tahun lebih tidak turun lapangan. Kane menyatakan sejatinya memiliki beberapa peluang yang bisa berbuah gol dalam laga melawan West Ham. Namun berhasil menyumbang gol untuk kemenangan timnya saja sudah membahagiakan.

“Saya telah bekerja sangat keras selama rehabilitasi saya. Saya merasa bugar seperti yang pernah saya rasakan sebelumnya,” terangnya.

Kemenangan itu sendiri mengerek posisi Tottenham ke peringkat tujuh dengan 45 poin, tertinggal satu poin dari Manchester United di posisi kelima. Pada pertandingan berikutnya Tottenham bakal meladeni Sheffield United. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.