Hanya dengan Rp 45 Ribu Sudah Bisa Menikmati Catering Box dan Serjah dari Beverly Hotel Batam, Buruan Pesan Sekarang Juga!

INTREN.ID, BATAM – Beverly Hotel Batam kembali mengeluarkan paket lunch atau dinner bagi masyarakat Batam yang ingin menikmati makanan hotel, namun tak ingin keluar rumah.

Beverly Hotel Batam secara resmi telah merilis paket catering box, yang bisa dinikmati di mana saja dengan tetap mendapatkan cita rasa khas Beverly Hotel Batam.

Diungkapkan oleh Chef Rezeky, dalam catering box tersebut terdapat berbagai lauk pauk seperti bakwan jagung manis, gulai nangka khas Melayu, sambel merah, juga beberapa condiment seperti kerupuk, sayuran, dan buah-buahan yang akan berganti setiap harinya.

“Untuk lauk utamanya ada rendang yang merupakan masakan khas Padang, yang telah dikombinasikan dengan cita rasa khas masakan Melayu,” kata Chef Rezeky.

Paket catering box dan Serjah Beverly Hotel Batam. (ist)

Untuk setiap pembelian paket catering box, juga akan mendapatkan minuman sehat, Serjah Beverly Hotel Batam yang pas untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini.

“Minuman Serjah Beverly Hotel Batam adalah kombinasi rempah-rempah seperti serai, jahe, madu, dan beberapa bahan lainnya yang bisa menjaga juga meningkatkan imun tubuh,” katanya.

Chef Rezeky yang pernah mempromosikan masakan nusantara ke Taiwan hingga Tiongkok selama tiga bulan tersebut juga menyampaikan bahwa menu catering box tersebut akan selalu berganti setiap harinya, dari Senin hingga Minggu.

Selain itu, juga terdapat dua paket menu lainnya seperti nasi campur dan ayam madu khas Beverly Hotel Batam yang selalu menjaga cita rasa nusantara yang dipadu dengan ciri khas masakan Melayu.

Sementara itu, Marketing Beverly Hotel Batam, Rina menyampaikan bahwa untuk paket catering box hanya Rp 45 ribu per pack, dan bisa mulai dipesan pada 5 Juni 2021.

“Kita juga akan memberikan promo free antar dengan pembelian minimal 15 paket, untuk wilayah Nagoya, Bengkong, dan Batam Center,” ungkapnya.

Sementara harga paket ayam madu hanya Rp 58 ribu per pack dan nasi campur dengan berbagai lauk pauk hanya 68 ribu per pack.

“Meskipun dikemas dalam catering box, untuk cita rasa khas hotel dan kebersihan tetap kami utamakan untuk seluruh konsumen,” pungkasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.