Hadiri Kegiatan Bimtek FKPM Kelurahan Api-Api, Andi Faiz Siap Mendukung Setiap Kegiatannya

INTREN.ID, BONTANG – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Api-Api menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para anggotanya. Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam pun hadir selaku pembina organisasi tersebut.

Pria yang karib disapa Andi Faiz itu berharap, FKPM dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia di Kota Taman. Melalui kemitraannya dengan polisi, FKPM diharapkan dapat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Insya Allah saya selaku pembina FKPM akan selalu mendukung setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan SDM (sumber daya manusia) di Kota Bontang. Sukses terus FKPM Api-Api dan FKPM Kota Bontang,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang itu.

Menurutnya, dalam rangka mendukung dan menyukseskan pembangunan di Kota Bontang, tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat. Andi Faiz selaku pembina pun berharap agar ke depannya FKPM mampu memberikan kontribusi nyata bagi Kota Bontang.

“Melalui Bimtek FKPM Kelurahan Api-Api, saya berharap agar SDM organisasi terus meningkat. Harapan saya, Kota Bontang sebagai kota industri semakin aman dan kondusif, sehingga menjadi kota yang ramah bagi investor,” katanya. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.