Hadir di R’LUXS Next Top Model 2021 Season 17, Tema Garis Lurus HnR by Ningsih Guncang Mega Mall Batam

INTREN.ID, BATAM – Desainer fashion Kota Batam, HnR by Ningsih kembali  memperkenalkan busana terbarunya pada event R’LUXS Next Top Model 2021 Season 17 yang dilaksanakan di Mega Mall Batam, Sabtu (06/11/2021).

Owner HnR by Ningsih, Warni Ningsih menyampaikan, busana karyanya bertajuk Garis Lurus dengan konsep daily (harian) santai dengan mengutamakan kenyamanan.

“Kami mengusung tema salur dengan konsep harian yang cocok digunakan untuk arisan, ke mal, atau acara keluarga,” ucap Ningsih.

Ningsih juga memadukan tema salur dan mood board (konsep warna) dengan warna alam, serta warna yang dominan digunakan, seperti hijau lumut, kuning muda, dan warna krem.

Dia menyimpulkan bahwa berbagai busana koleksinya dapat dengan mudah dimix and match dengan berbagai macam padu padan outer. Sehingga pas dikenakan, baik yang bertubuh besar atau kecil.

Dia menambahkan, HnR by Ningsih juga menyediakan berbagai fashion seperti muslim, dress casual, jilbab syar’i, outer, dan fashion kekinian untuk anak-anak, remaja, serta juga ibu-ibu muda.

Dengan penggunaan bahan yang lebih enak dan ringan, tentunya sangat cocok untuk cuaca di Kota Batam yang sering berubah-ubah. Ningsih pun berharap ke depan, HnR by Ningsih bisa diterima dan lebih dikenal oleh masyarakat Kota Batam, serta bisa berkembang di daerah-daerah lain di Indonesia.

“Kita berharap masyarakat bisa menerima dan menyukai setiap produk-produk HnR by Ningsih dan ke depannya juga kita harapkan ada perusahaan garmen,” harapnya.

Ningsih juga menyampaikan, akan mengadakan event tunggal yang diadakan sejak 1 hingga 5 Desember untuk memamerkan 14 look koleksi terbaru dari HnR by Ningsih di Mall Botania 2 Batam Center.

“Kegiatan di area butik yang berlokasi di lantai 1 GF 50 di Mall Botania 2 Batam Center, yang akan dimulai dari 1 Desember, dan acara puncaknya nanti di pada 4 dan  5 Desember 2021,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Founder of R’Luxs Model Management, Ronald Moreno mengatakan, R’LUXS Model mengadakan event model audisi yang ke 17 part 2, yang menghadirkan empat desainer, di antaranya HnR by Ningsih ini.

Menurutnya HnR by Ningsih merupakan desainer pendatang baru di Kota Batam. Meskipun baru, dengan eksistensi keseriusan dan juga totalitasnya, dia bisa menempatkan dirinya sebagai seorang desainer yang bisa dipertaruhkan kualitas dan karyanya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.