Hadir di MB2, The Ayam Kosek Bawa Menu Baru dan Berikan Promo Spesial selama Satu Bulan

INTREN.ID, BATAM – The Ayam Kosek Group kembali membuka outlet ke-10 yang berada tepat di pintu selatan 2, Mall Botania 2 (MB2), Sabtu (15/10/2022).

Owner The Ayam Kosek Group, Aris Slamet mengatakan, selain memberikan promo menarik, kehadiran The Ayam Kosek juga membawa menu baru, baik makanan dan minuman.

Untuk menu andalan, terdapat Ayam Kosek, Ayam Penyet Kremes, dan Ayam Bakar. Kemudian terdapat minuman seperti teh tarik, asam boi, dan markisa.

“Alhamdulillah ini menjadi outlet ke-10, dengan menu andalan dari varian ayam dan bebek kosek dari The Ayam Kosek Group,” kata Aris.

Dengan kehadiran outlet di MB2, dirinya berharap bisa mendapatkan hati para pelanggannya. Dia pun optimistis bisa meramaikan dunia kuliner Kota Batam.

Pada grand opening kali ini ada promo beli dua gratis satu, dengan harga dua porsi dikisaran Rp 60 ribuan dan bisa dapat tiga menu. Untuk menu bonusnya, customer bisa memilih atau mengganti dengan menu lainnya, seperti lele, gado-gado, bakpao, atau sayur asam.

“Promo beli dua gratis satu ini, berlaku setiap hari, sejak Senin hingga Minggu selama satu bulan full,” ungkapnya. Bahkan, ada promo beli Ayam Kosek, gratis teh obeng setiap hari Senin hingga Kamis.

Juga masih terdapat beberapa paket andalan lainnya. Seperti Paket Yeo’s. “Ayo, jangan berlama-lama bagi warga Kota Batam, segera ajak keluarga, dan teman kantor untuk mencicipi menu andalan dari The Ayam Kosek di MB2, pintu selatan 2,” ucap Aris, sambil mengajak. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.